[Puisi Pendek Singkat] Anak Metal !!

Assalamualaikum Wr.wb



Hallo sobaaaaaaaat ?!


Salam kenal yaaa !! :)


Ini bisa dibilang post pertama saya di blog ini..


Saya masih newbie didunia blogger blogspot , harap maklum ya..


Sebelumnya saya juga sudah berpengalaman didunia blog khususnya MWB , itu asal muasal saya mengenal dunia blogger.. Ternyata mengelola blog itu cukup menyenangkan.. Bisa bersosial sesama blogger, menambah teman, belajar, berbagi file, mengisi waktu luang, dan mungkin bisa mengobati rasa suntuk, bete sakit hati.. Hahaha

O iya, mohon bimbingannya yaaa..



Wokeeeyyy.. Langsung ke inti post aja..


Kali ini saya mau berbagi Puisi kreasi saya yang tentunya pendek, jelek, gak jelasss hehe.. Soalnya masih belajar brooo




Okeee liat sendiri aja yaaa puisi jelek ku.. :D







                                                             "Anak Metal"





Anak metal apa adanya

Kami memang berbeda

Keras selera musikku

Tapi hati, tak sekeras batu

   Jangan pandang kami sebelah mata,

   Jiwaku memang hitam

   Bukan berarti pengikut setan

   Kami masih punya Tuhan



jelekkan? hahaha..

itulah Puisi Pendek, Singkat tentang "Anak Metal" dari sayaaa..

Cukup sekian yaa..


Wassalamualaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »