Undead Slayer v1.0.3 (Mod) - Permainan Petualangan Offline Gratis

Assalamualaikum W.W.


Selamat sehat sahabat semua, pada kesempatan kali ini saya akan mempublikasikan dan membagikan permainan android di blog yang sudah lama tidak di isi postingan ini. Dikarenakan saya sibuk tidur dan malas-malasan serta terbatasnya alat perangkat seperti laptop maupun komputer untuk mengelola blog yang dibuat sudah lumayan cukup lama sewaktu masih sekolah SMK. Oke curhat saya tak perlu diteruskan, langsung saja lihat gamenya dibawah. :D

Game ini merupakan permainan untuk pengguna android yang suka dengan genre petualangan, ukuran gamenya juga cukup sedang tidak terlalu besar sekitar 30 Mb-an dan ringan saat dimainkan. Grafisnya sudah cukup bagus dan memuaskan, pengaturan Zoom tampilan saat main juga ada maksudnya bisa di jarak dekat dan jauh. 

Yang pasti, walaupun game ini offline tetapi level petualangannya cukup banyak.. jadi tak cepat tamat. wkwk, oh iya game ini sudah di Modifikasi sehingga kamu tidak perlu mengumpulkan koin atau uang di game untuk membeli berbagai tingkatan dan jenis baju armor maupun senjata/pedang. Tenang saja, kamu bebas memakai pedang untuk berpetualang! haha
Silakan lihat screenshot dari game tersebut di bawah ini.












Selengkapnya, silakan download langsung.
Sudah saya sediakan file dua format, yaitu data Apk dan Rar. Data Rar diextract terlebih dahulu.

Download gratis game petualang offline ringan :

Oke, Terimakasih sudah mengunjungi blog saya.. tunggu update game lainnya kapan-kapan hehe

Wassalamualaikum W.W.

Previous
Next Post »